Film Indonesia Terbaru Mei 2013

 Filem

Film Indonesia Terbaru Mei 2013 – Pada bulan April 2013 telah dirilis beberapa film Indonesia seperti “Madre”, “Tampan Tailor”, “Finding Srimulat”, “Hari Ini Pasti Menang”, “9 Summers 10 Autumns”, dan masih banyak lagi. Kali ini di bulan Mei akan dirilis beberapa film yang pastinya akan meramaikan dunia perfilman Indonesia. Berikut daftar Film Indonesia Terbaru Mei 2013 :

1. The Legend of Trio Macan
the legend of trio macan Film Indonesia Terbaru Mei 2013
The Legend of Trio Macan

Sebuah film action komedi yang diperankan oleh grup vokal dangdut “Trio Macan”. Film ini berkisah tentang 3 wanita yang tergabung dalam sebuah kelompok bernama “Trio Macan” yang ahli dalam ilmu bela diri. Keahlian tersebut mereka gunakan untuk melindungi yang lemah dan menjaga diri mereka sendiri dari tangan jahil para pria usil.

Film karya sutradara Billy Christian ini akan dirilis perdana pada 2 Mei 2013 mendatang. Selain Trio Macan, film ini juga dibintangi oleh Sam Brodie, Rully Fiss, Neni Anggraeni, dan lainnya. Jadi bagi anda yang ngefans dengan Trio Macan, tidak ada salahnya untuk menonton film ini.
2. Kisah 3 Titik
kisah Film Indonesia Terbaru Mei 2013
Kisah 3 Titik

Film Indonesia terbaru selanjutnya yang rilis 2 Mei 2013 adalah “Kisah 3 Titik”. Film yang diproduseri oleh Lola Amaria ini berkisah tentang seputar kehidupan 3 orang wanita bernama sama, yaitu Titik Sulastri, Titik Dewanti Sari, dan Titik Kartika. Mereka sama-sama terjebak dalam sebuah kejadian yang membuat hidup mereka berubah 180 derajat.

Film-film produksi Lola Amaria memang memiliki cerita yang “berat” dan kebanyakan filmnya tidak pernah untung. Meski begitu Lola tidak pernah menyesal ataupun putus asa dalam membuat sebuah film. Kecintaannya pada film membuat dia bisa bertahan sampai saat ini. Film ini disutradarai oleh Bobby Probowo dengan pemeran antara lain Lola Amaria, Maryam Supraba, Ririn Ekawati, Gary Iskak, Lukman Sardi, dan Donny Alamsyah.

3. Cinta Brontosaurus

cinta bronto Film Indonesia Terbaru Mei 2013
Cinta Brontosaurus

Film “Cinta Brontosaurus” ini adalah film terbaru dari Raditya Dika. Naskah dari film ini ditulis sendiri oleh Dika dengan sutradara Fajar Nugros. Film yang akan dirilis pada 8 Mei 2013 ini diproduksi oleh Starvision Plus dan dibintangi oleh Raditya Dika, Eriska Rein, Tyas Mirasih, Pamela Bowie, dan Ronny P. Tjandra.

Film ini berkisah tentang seorang penulis bernama Dika yang telah putus dengan pacarnya sampai suatu ketika bertemu dengan gadis lain bernama Jessica (Eriska Rein). Sementara itu, hasil tulisannya membuat seorang produser tertarik dan ingin memfilmkannya. Masalah mulai muncul ketika sang produser mengubah naskah asli buatan Dika.

4. Laura & Marsha

laura Film Indonesia Terbaru Mei 2013
Laura & Marsha

Berkisah tentang dua sahabat, Laura dan Marsha yang sedang berlibur ke Eropa. Disana mereka menemukan masalah-masalah kecil yang tanpa mereka sadari menguji persahabatan mereka. Dalam perjalanan tersebut akan didapat ari cinta dan makna hidup yang sebenarnya.

Film “Laura & Marsha” disutradarai oleh Dinna Jasanti dan dibintangi oleh Prisia Nasution dan Adinia Wirasti. Film berdurasi 113 menit produksi Inno Maleo Films ini akan dirilis pada 30 Mei 2013 mendatang. Karena filmnya bertema travelling, syutingnya pun diambil di beberapa tempat wisata yang indah di benua biru tersebut.

5. Sang Kiai

sangkiai Film Indonesia Terbaru Mei 2013
Adegan Film “Sang Kiai”

Film “Sang Kiai” bersetting pada waktu pendudukan Jepang di Indonesia pada tahun 1942. KH. Hasyim Asy’ari, pimpinan pondok pesantren Tebu Ireng ditangkap oleh pihak Jepang. Penangkapan tersebut menimbulkan kericuhan dan kemarahan para anak dan santri beliau.

Film ini disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Ikranagara, Adipati Dolken, Agus Kuncoro Adi, Dayat Simbaia, Christine Hakim, dan Boy Permana. Film tentang sejarah kemerdekaan Indonesia ini akan dirilis perdana pada 30 Mei 2013.

Incoming search terms:

  • film indonesia 2013

Related Posts