Kumpulan Kata Ucapan Selamat Malam

 Info Terbaru

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Malam – Update Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Kumpulan Kata Ucapan Selamat Malam, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Berbagai macam koleksi kata-kata buat ucapan met malem atau met tidur yang romantis untuk pacar, sahabat, teman dll. Nah untuk kalian yang malem-malem suka galau, karena keadaan yang bikin kita jadi ngerasa Bete, mungkin dengan cara kalian share beberapa Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Malam ke orang-orang tercinta tentunya, akan sedikit mengurangi ke’galauan pada diri kalian.

Ucapan+Selamat+Malam Kumpulan Kata Ucapan Selamat Malam

Berikut ini blog Creando Proyecto sudah persiapkan beberapa koleksi terbaik dari beberapa sumber, karena saya telah menyediakan Kata Bijak Selamat Malam, SMS Ucapan Selamat Malam, Puisi Romantis Selamat Malam, Kata Mutiara Malam Hari, Pantun Ucapan Selamat Malam. Untuk lebih detailnya silahkan kalian simak dengan baik dibawah ini yang sudah saya siapkan sejak lama.

Kata Mutiara Selamat Malam

Saat kau pejamkan matamu ingatlah hanya aku yang selalu di hatimu, karna disaat bangun hanya senyum-mu yang selalu ingin ku lihat.
Selamat Malam Sayangku.

Lembayung senja membayang di pelupuk
Kala burung-burung kembali ke sarangnya
Lelap berselimut mimpi
Kelam berkawan damai
Selamat Malam.

Ketika malam datang ingatlah bahwa aku selalu memikirkanmu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu, saat itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu. “Have a Nice Dream”.

Apa yang kurasakan sekarang adalah memikirkanmu dan merindukanmu..
Sekarang tutup matamu dan bawa aku kedalam mimpi indahmu.
“Good Night”.

Pejamkan mata jika malam menyapa,
Seakan hati tenangkan jiwa,
Naungi malammu dengan malam yang indah,
Semoga mentari esok temani harimu yang cerah.

Mentari kan bersinar..
Embun pagi mengupas hati..
Mengharap asa kan bersemi..
Selamat Malam, semoga malam ini lebih baik
dan selamat tidur.

Seperti pagi yang menepati janji, untuk menyapa dan membuka hari, seperti bening-nya embun yang memberi kesejukan, setulus hatiku mengucapkan Selamat Mlaam Sahabat”.

Pandangan itu selalu tersenyum
Langkah tak berarah seolah mengajak pergi
Sisa purnama seakan menggoda hati
Selamat Malam
lelaplah bersama bintang di tiap malam indahmu.

Kala kegalauan singgah dalam dada..
Kala gamang menjadi teman berduka..
Sang penyair rebahkan khayalan..
Semoga hari ini kan cepat melintasi batas..
Met Malam All.

Pejamkanlah matamu di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau terbangun senyumanmu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari.
“Met Bobo Sayang”.

I still love you, and will always love you my darling..
Good Night, and have a nice dream.

Desir angin menyampaikan salam
Bintang seolah tersenyum
Selamat beristirahat dan selamat malam
Semoga buaian peraduan melelapkan dirimu dan selamat tidur.

Semilir angin malam berbisik, ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi, sang hamba melantunkan doa
semoga diberi perlindungan-Nya, selamat malam dan selamat tidur, doaku menyertaimu.

Cinta yang kau bangun di dalam hatiku, perlahan-lahan telah kau runtuhkan sendiri, jatuh air mataku
untuk tiap kepingnya, puas tangisku di reruntuhan puingnya, kaulah yang tlah membangunnya.. kau jugalah yang berhak mengambilnya, tak ada hakku untuk melarang.
kau ambil apa yang menjadi milikmu. Selamat Malam Cintaku.

Kalau saja aku ada di sampingmu,
ingin ku kecup keningmu,
Dan ucapkan.. Selamat Malam Sayang!
Walaupun jarak memisahkan kita,
Walaupun laut yang menghalang,
Tapi pasti sampai padamu sebuah pesan:
Selamat Tidur Sayangku.

================================================

Kumpulan Kata Bijak Malam Hari

Hidupmu di dunia tak begitu lama, jangan habiskan waktumu berusaha bertahan pada dia yg terus memberimu luka. -@AidiMs

Dalam hidup ini, berbagi kepada sesama memberi jiwa rasa damai. Berbagi dengan tulus tanpa pamrih memberikan perasaan sukacita.

Hargai apapun yg kamu miliki, namun jangna biarkan yg tak berarti membuatmu kehilangan sesuatu yg berarti.

Berbagilah kemanapun kamu pergi, jangan biarkan seorangpun yang datang kepadamu pergi tanpa perasaan yang lebih baik dan bahagia.

Ketika dua hati saling tulus mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.

Keutamaan berbagi dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.

Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. Dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya.

Dengan berbagi, kamu tak akan pernah kekurangan. Dan saat yang terpat untuk berbagi adalah disaat kamu berkekurangan.

Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.

Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah pasti kamu dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.

Saat kau mampu memaafkan & tersenyum kpd org yg telah menyakitimu, kau memastikan bhw dirimu lbh baik darinya

Kamu tak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.

Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki adalah cara termudah untuk disayangi, oleh sesama manusia pun oleh Tuhan yang Maha Penyayang.

Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama kita. Indahnya berbagi kasih.

Hidup ini bukan hanya tentang kebahagiaanmu sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaanmu bersama orang lain.

Ketika dia yg kamu cinta mengatakan bahwa kamu tak cukup baik baginya, kamu harus menyadari hidupmu jauh lebih baik jika tanpanya

Tdk mslh jika ssorg tdk menyukaimu. Namun akan mjd mslh jika kau membiarkan ketidaksukaan mereka mempengaruhimu.

Ada banyak “drama” dalam hidup, tapi kamu tak perlu jadi pemainnya jika kamu tak menginginkannya.

Selain saling pengertian, saling menghormati adalah salah satu pembuktian cinta.

Bahagiakan orang tua dengan perhatian, kasih sayang, tutur bahasa dan sikap yg terbaik.

Salah satu cara agar bisa ikhlas adalah dengan cara menganggap apapun yg dikerjakan bukan sebuah beban, tapi kesenangan.

Ingat! Keraguan dan ketakutan hanya akan muncul jika kita tidak memiliki semangat.

Apapun, tergantung dari sudut mana kita memandang, jika kita pandang positif maka hasilnya positif, pun sebaliknya.

Agar tidak putus asa dalam menghadapi masalah, lihatlah bahwa semuanya wajar dan bisa diupayakan menjadi lebih baik.

Milikilah impian, apapun itu. Yakinlah semua tercapai karena tidak ada yg mustahil jika kita selalu bersama Tuhan.

Ketakutan yg berlebih tidak baik. Lakukan apapun dgn penuh keyakinan, karena Tuhan akan membantu hambanya yg kesulitan.

Tuhan selalu berikan yg terbaik untukmu, mungkin bukan terbaik yg kamu inginkan, tapi pasti terbaik yg kamu butuhkan.

================================================

SMS Ucapan Selamat Malam

kala kegalauan singgah dalam dada
kala gamang menjadi teman berduka
sang penyair rebahkan khayalan
moga hari ini kan cepat
melintas batas

mentari kan bersinar
embun pagi mengupas hati
mengharap asa kan bersemi
selamat tidur
semoga minggu ini lebih baik
dan bawa berkah untuk kita

cinta yang kau bangun
di dalam hatiku
perlahan-lahan tlah kau
runtuhkan sendiri
jatuh air mataku
untuk tiap kepingnya
puas tangisku
di reruntuhan puingnya
kaulah yang tlah membangunnya
kau jugalah yang berhak
mengambilnya
tak ada hakku untuk melarang
kau ambil apa yang menjadi
milikmu

desir angin menyampaikan salam
bintang seolah tersenyum
buana beristirahat
selamat malam
moga buaian peraduan melelapkan dirimu
selamat tidur

semilir angin malam berbisik
ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi
sang hamba melantunkan doa
semoga diberi perlindunganNya
selamat tidur, doaku menyertaimu

lembayung senja membayang di pelupuk
kala burung-burung kembali ke sarangnya
lelap berselimut mimpi
kelam berkawan damai
terima kasih atas puisi yang indah

pandangan itu selalu tersenyum
langkah tak berarah seolah mengajak pergi
sisa purnama seakan menggoda hati
selamat tidur
lelaplah bersama bunga tidurmu

waktu berjalan meniti hari
ketika bintang pacarkan terang
walaupun kecil namun memberi arti banyak
selamat tidur
semoga esok kan jelang bahagia untukmu

kelam kan berlalu
mendung menepis duka
seakan doa terjawab
berkah fajar akan kemurnian hati
met bubuk

ketika hati terketuk
ketika pelangi berbias cinta
ketika kasih berbenih rindu
hati ini hanya diam dalam suka
met bubuk

layaknya hari,
segala yang berawal
pasti kan berakhir
jutaan benih cinta
lahir di hari ini
jutaan lainnya mati
kekeringan
salah satunya adalah milikku
maka kuucapkan selamat tinggal
kepada hari ini dan kujelang
hari esok
tanpa cinta …
selamat malam ….

asa sebening embun pagi,
walau hati sekelam kabut senja
akankah hangatnya mentari
secerah pelangi usai hujan ?
selamat tidur, sobat
mimpi indah temani dirimu

asa ada dalam kehidupan,
kendala ada dalam langkah
dan cinta ada dalam hati
selamat tidur sobatku,
mimpi indah menyertaimu

dendam, kesal dan kangen
terkadang membawa kegamangan
kata hati membawa sembilu
selamat tidur dalam peraduan nyaman
seiring doa dariku, sobat

sebening embun pagi,
secerah mentari sore,
ketika hati ini tersenyum
untuk sekejap
selamat istirahat, kawan karib
semoga tidurmu lelap
bersama mimpimu

biduk berlalu
tepian tak bergeming
mentari meredup
sembunyikan sinarnya
seiring ode malam
menghantar ke peraduan
selamat malam sobatku,
moga esok lebih baik

================================================

Puisi Romantis Malam Hari

Siang berganti malam
Mentari tengelam bersama terang
Di langit kulihat awan kelam
Sekelam hatiku karenamu sayang

Ku tatap jauh pikiranku melayang
Terbayang senyummu mengembang
Jiwaku ingin terbang
Menyamapamu, sedang apa dikau sayang

Sungguh hatiku tidak tenang
Bila malam telah datang
Kerinduan datang bersama bintang
Inginku memelukmu kan kubawa terbang

Tapi ada daya ku sayang
Kuhanya mampu terbayang
Seperti burung
Merindukan bintang

Dalam aku terbayang
Saat Kerinduanku juga datang
Ijinkan aku berkumandang
Selamat malam sayang.

————————

Matahari telah padamkan sinarnya,
memisahkan kita setelah bersama
menjalani hari yang panjang,
kini bulan telah hadir
bersama indahnya gemerlapan bintang
yang bertabur di langit gelap malam ini.

Di sini di tempat yang sunyi ini aku sendiri,
kesepian tanpa ada kamu di sampingku,
aku hanya bisa termenung
di bawah sinar bulan dan bintang,
ketika mata ini mulai terpejam
ku ingin titipkan salam rindu
melalui bulan dan bintang di langit,
tak lupa ku ingin ucapkan selamat
malam untukmu kekasih ku.

semoga kita bisa berjumpa
di alam mimpi kita yang indah
bersama bulan dan bintang,
Selamat Malam Cinta
Aku tunggu kamu di mimpiku.

————————

Selamat malam sayang
Lelaplah dalam dekap malam
Rasakan cinta dalam kesunyian
Walau hanya tersampaikan lewat
Nyanyian usang

Selamat malam sayang
Nyenyaklah dalam peluk malam
Rasakan semesta berbisik
Pada angin, bintang, dan rembulan
Tentang kedamaian yang tak terusik

Selamat malam sayang
Mari lelap dalam hening malam
Rasakan kedamaian mengalun
Pada ayat ayat langit berkumandang
Sampaikan kerinduan lewat zikir zikir panjang

Kenanglah dalam ingatanmu sayang
Rinduku selalu ada meski biasa saja
Seperti pagi menanti matahari
Dan malam menanti rembulan

Selamat malam sayang
Kenanglah aku dalam nadi dan nafasmu
Agar aku yakin hanya aku dalam hatimu

————————

Selamat malam sayang
Peluk ciumku hanya untukmu
Pejamkan matamu sayang
Aku akan slalu ada untukmu

Tidurlah-tidur sayangku
Mimpikan aku slalu
Berdoalah slalu sayangku
Kehadiranmu kunantikan slalu

Aku bisikan sebuah kata
Sebagai penghantar tidurmu
Aku baluri tidurmu dengan doa
Sebagai penjaga atas tidur nyenyakmu
“Have A Nice Dream Honey”.

Puisi Selamat Tidur Kekasih
Kuucapkan pada angin
Bias anganku yang dingin
Saatnya telah tiba
Untuk aku menutup mataku

Menatap ruang peraduan
Menatap kotak impian
Beralas bumi yang kucintai
Aku kembali merajut mimpi

Kuucapkan dalam kalbu
Selamat tidur hanya untukmu
Sang dewi gita asmara
Yang terlupa akan aku ada

Ya sang cupid pemanah asmara
Tak pernah tepat menanah cintanya

Kuucapkan selamat tidur sayang
Pada anganku yang mengendur
Pada halamanku tersayang
Senandung puisiku yang gamang
“Selamat Tidur Sayang”.

Bintang berkata…
AKu kesepian dalam malam..
Namun BUlan menemaninya dan bertanya..
Masih sepikah engkau, hai bintang??

Begitupun aku duhai sayangku…
Yang ada jauh di matamu..
Namun taukah engkau, kuslalu di sampingmu..
Dalam doa yang mengantarkan mimpimu..

Kasih… pejamkanlah matamu..
Sebab hari ini sudah melelahkanmu..
Cukup sehari melewati setiap waktumu…
Karena esok menantimu jua bersamaku..

Selamat tidur duhai kekasih..
Semoga mimpi indah…

SELAMAT TIDUR KASIH

================================================

Pantun Selamat Malam

Masih mkn kue talam
Datang lagi setumpuk bacang
Hari mulai beranjak mlm
Tp aq blm mau pulang

Keliatannya kalem
Tapi ternyata suka ngatur
Uda lewat tengah malem
Masih ga bisa tdur

bakso telur paling sedap
walau banyak pakai gajih
karena hari sudah gelap
bobo gih…

berkilo-kilo ada buah labu
tapi takkan jadi bumbu dapur
Selamat malam kekasihku
dan juga selamat tidur…

Jalan-jalan ke sarkem
nggak tau mau beli apa…
Hari udah malem
Besok main lagi ya?

Ada nenek kasihan sekali
Membawa barang tergopoh-gopoh
Jangan telat bobok malam ini
Nanti sakit loh

Di sana sini ada nyamuk
Terbang ke sana terbang ke sini
Pulsa gw udah ngantuk
SMSannya besok lagi…

Ada badut pakai suntik
Tidak akan bisa menghibur
Hai sobatku yang paling cantik
Jangan lupa berdoa sebelum tidur

Ke pasar beli blender
Mau bikin jus jambu
Woi brader…
Bobok gih jangan ol mulu…

Burung Kakatua burung pelatuk
semuanya terbang menuju Godean…
Kalau ngrasa udah ngantuk
Ngapain masih fb-an?

Di warung pojok beli kupat
Belinya sambil naik kayak
Selamat malam sahabat
Selamat tidur dengan nyenyak

Taruh anggur di dalam cawan
Taruh mayat di dalam peti
Petiklah satu bintang, kawan
Tuk temani lelapmu di malam hari

Makan siang pakai kupat
Kupatnya berbentuk jari
Mari kawan kita beristirahat
Persiapkan tenaga tuk esok hari

Pintu terbuka tolong ditutup
Pintu tertutup tanda sedang pergi
Beristirahatlah malam yang cukup
Agar segar di esok pagi

Dagang ketela dapat laba
Labanya untuk beli ikan kakap
Kembali malam telah tiba
Semoga kamu tidur lelap

Nah itulan beberapa koleksi dari saya mengani Kata Ucapan Selamat Malam Romantis yang semoga bisa membantu kalian dalam menghadapi galau dimalam hari, dan jangan lupa lagi yah sob buat baca artikel menarik lainnya seperti Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis pada postingan beberapa hari yang lalu. Sekian dan terima kasih banyak yah sudah mampir dan berkunjung ke blog saya, semoga bisa bermanfaat.

Selengkapnya di : http://www.creandoproyecto.com/2012/10/kata-ucapan-selamat-malam-romantis.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Kumpulan Kata Ucapan Selamat Malam”

Incoming search terms:

  • ucapan selamat malam
  • selamat malam
  • Kata selamat malam
  • selamat malam bhs yunani
  • ucapan selamat malam pendek

Related Posts