Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Rusak

 Info Terbaru

Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Rusak – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Rusak, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Rusak – Untuk postingan kali ini INFO TERKINI akan membagi tips untuk memperbaiki baterai handphone yang rusak, mulai dari drop, dan sebagainya. Kenapa di benerin kok tidak membeli baterai barusaja? mungkin kebanyakan orang jika mengalami kendala baterai handphone rusak dan langsung di buang beli yang baru.
itusih bagi orang yang tidak kreatif dan membuang buang uang, kenapa membeli baru jika kita bisa memperbaikinya sendiri. Lebih hemat uang dan waktu, karena jika kita mau beli masih perlu bayar dan biaya transpot, sayang sekali jika uang kita terbuang hanya gara-gara baterai handphone kita. mending di buat membeli pulsa dan sebagainya.

mari kita bahas lebih lanjut tips dan trik memperbaiki baterai handphone kita, simak dengan baik :

Cara+memperbaiki+batre+yang+rusak Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Rusak

Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Rusak
cara ini tidak dapat di gunakan untuk Baterai yang sudah pecah, hancur, atau bocor, Cara ini kemungkinan 80% berhasil pada batre yang sudah lemah karena usia pemakaian atau karena keseringan di pakai telf sambil di cas,,,

Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Rusak

1. Siapkan batre yang menurut anda sudah tidak dapat di isi sesuai sarat Baterai Hp di atas atau yang sudah mulai lemah dan tidak tahan lama, Lalu bungkus rapat dengan Kantong plastik.
2. Setelah dibungkus rapat dengan kantong plastik, masukan Baterai Hp kedalam Frezer (yang biasa untuk ngebuat es batu) selama 12 – 14 jam.
3. Setelah  12 – 14 jam keluarkan dan biarkan dalam suhu normal sampai suhu seperti semula, keringkan juga uap ari yang ada di Baterai HP dengan kain kering.
4. Kemudian Cas Seperti biasa sampai penuh ( inget di matikan ya biar maksimal) kalau ada lebih maksimal lagi kalau pakai cas Cangkok.
5. jika masih belum terasa hasilya lakukan cara tersebut 2 – 3 kali.

silahkan di coba beberapa kali jika belum berhasil, dan semoga trik ini berhasil. jika masih belum berhasil mungkin ada beberapa kerusakan yang fatal di dalam baterai anda, dan jalan satu-satunya membeli baterai baru, untuk tips menjaga keawetan baterai saya sarankan anda untuk tidak terlalu lama dalam mengisi daya baterai dengan kata lain jika baterai full silahkan langsung di copot dari carger. itu saja saran saya, salam sukses INFO TERKINI, dan semoga bermanfaat.

Selengkapnya di >> http://mudah-cepat-hemat.blogspot.com/2013/06/cara-memperbaiki-baterai-hp-yang-rusak.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Rusak”

Related Posts