Timnas Indonesia U-16 Vs Malaysia Skor 3-4, Hasil Final Piala AFF 2013

 Info Terbaru

Timnas Indonesia U-16 Vs Malaysia Skor 3-4, Hasil Final Piala AFF 2013 – Pada Postingan Kali ini Duasatu.Web.id Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Timnas Indonesia U-16 Vs Malaysia Skor 3-4, Hasil Final Piala AFF 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Screenshot 2 Timnas Indonesia U 16 Vs Malaysia Skor 3 4, Hasil Final Piala AFF 2013
Hasil pertandingan Piala AFF U-16 antara Indonesia Vs Malaysia berakhir 3-4. Dengan hasil akhir ini, Malaysia mencatatkan diri sebagai juara AFF Cup U-16 tahun 2013.

Perjalanan Timnas Indonesia U-16 dari babak fase grup hingga partai puncak Piala AFF 2013 ini sebenarnya cukup mengesankan.

Garuda Muda mengawali laga dengan kemenangan 4-0 atas Laos, lantas membungkam Filipina 2-0. Selanjutnya mereka melakoni dua laga sisa dengan hasil imbang.

Singapura berhasil ditahan 1-1 dan dipartai terakhir menahan Malaysia dengan skor 0-0. Meski Indonesia dan Malaysia memiliki poin sama yakni 8, namun keunggulan agregat gol membuat Malaysia menjadi juara grup.

Di semifinal ujian berat kembali dihadapi Timnas Indonesia, setelah harus melakoni laga menghadapi Australia.

Diluar dugaan anak-anak Indonesia mampu membalikan prediksi banyak kalangan dan membungkam negeri Kangguru itu dengan skor 7-6.

Malaysia yang sukses mengalahkan Vietnam 1-0 di semifinal, kembali menjadi lawan Indonesia di partai final.

Dalam laga final ini gol bagi Indonesia dicetak oleh Gatot Wahyudi. Menerima umpan terobosan, Gatot yang lepas dari kawalan lini belakang Malaysia sukses merobek gawang negeri Jiran dengan tendangan mendatar.

Namun dipenghujung babak kedua, pil pahit harus ditelan Indonesia setelah Malaysia menyamakan kedudukan melalui titik pinalti.

Skor imbang 1-1 yang bertahan di waktu normal, membuat pertandingan harus dituntaskan melalui adu tendangan pinalti.

Namun keberuntungan tidak berpihak kepada Timnas Indonesia, setelah Malaysia memenangkan tendangan pinalti dengan skor 3-2.

Total Agregat 4-3 untuk kemenangan Malaysia atas Indonesia akhirnya menutup laga final AFF U-16 

[ Sumber ]

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Timnas Indonesia U-16 Vs Malaysia Skor 3-4, Hasil Final Piala AFF 2013″

Related Posts